Pages

Kamis, 06 Oktober 2011

MY REAL STORY !!!

THISSS REAL MY STORYYY !!!!!!!
 whooooooooaaaaaaaaaa gimana fotonya????? aneh ya ??? hehehe sip langsung ja ya ini ngak melenceng kok dari tema kita saat ini yg "islam dalam teknologi"nah tapi sekarang materi nya sedikit crita aja ni...jadi gini ...di awali dgn yg nama nya PS atau playstation wahaha gua suka banget  dari gua TK sampai sekarang gua SMP kls 3 ngak pernah ke beli saking sukanya -,-" bukan kara males tapi jujur aja karna  gak punya duit T_T. ,
ya... gua penggemar PS dari TK sampai kelas 6 SD warna warni kisah nostalgia gua banyak haha dari yg ngerusak stik di seret bapa gara gara ke laman di sana dan lbih parah lagi tidur sampai di usir  BHAHAHAHAHA !! wah klo waktu ngerasain sih perih bgt tapi pas di ceritain wakakkakakk seru dah
-part 1 my playstation bika my playsetanion !!!!-
   dengan baju putih warna merah gua pergi ke sekolah gua ,gua bakal ngebahas ini dari SD kls  6 aja ok TK nya nanti part special !!!!   dgn wajah gua yg sok imut gua pun salim ke ortu gua dan dgn gerak tubuh yg baik ibu gua tau klo gua pengen minta duit (wahahhaha enak ya waktu SD mah duit minta jga lngsung dikasih ...), gua pun langsung berangkat ke sekolah SD gua yg indah nan mempesona (tapi boong !!) sekolah nya si biasa aja yg bernama SDN duren seruibu mekar wuah aneh ya ?? nam a nya duren seribu.. ya menurut gwua di situ di namain duren seribu mungkin karna dlu di sana la gi ada obral durel MONTONG seribu rupiah wuah murah bgt -,-"
.... seperti biasa gua dateng kesekolah gua dgn telat, dan tampa rasa berdosa  gua masuk ngak bilang salam ngak salim ke guru ... yg penting masuk udk pluk bengon dah kaya anak ilang.......... bla bla bla bla... akhir nya gw pulang sekolah jga wahaha gua langsung ngebut pulang ke home gua ,sampai nya gua di rumah gua langsung HARDOLIN (daHAR,moDOl,uLIN,)hehehe ,gua langsung melesat dgn kecepatan angin (di dramatisir dikit) akhinya gua nyampe ke tempat rental Ps kesayangan gua yaiutu OM jaut .... gua ngak tau kenapa gua manggil dia OM jaut ... hahahah cuma Ke bawa anak anak di sana doank !! haha tampa pandang bulu mumpung masih sepi gua pun main dari nya sepulang sekolah jam 12 sampai dam 5 sore bhahaha pas bokap gua ngak libur si fine fine aja , e esokan hari nya bokap gua pun libur dan gua ngelakuin hal yg sama sepulang dari sekolah hardolin langsung lenyap dari rumah dan sampai di tempat PS ,.jam3 pun datang gua sih udah ngak maen tapi maenin punya orang hhwhwhwhw biasa lah orang ngak modal  ehhhh tak di sangka tak di duga sang ayah ku tercinta datang menyusul ku ... aku pun pulang ... huh di sepanjang jalan aku di marahin hoak hoik huok apalah itu pokonya ayah ku berkata banyak sampai akhirnya yg gua inget dia n gomong gini
" mi Ps itu permainan SEtan nma nya juga dah PS " huaaaa terdiam gua males bales omongan ayah gua takutmalah  jadi panjang urusan ..
 ke esokan harinya gua lari pagi ma ayah ku yg tercinta HAHAI !!!! kita lari nya ya ngak jauh jauh amat paling dari SONO ampe SANA !! di seperjalanan pulang entah kenaa mata gua maunya madep ke bawah trusss wuahhh beberapa meter kemudian gue melihat di kejauhan ada yg bewarna biru indan mengkilau... dan saat bapak ku melewati tiu ternyata dia tidak ngeh  gua pun pura pura ngiket tali spatu sambil di injek yg warna biru nya itu  da  pada saat ayah gua lumayan jauh gua pun melihat dan WAW tenyata ini adalah gambar I gusti ngrah RAi .. !!!!!! atau DUIT GOCAP !!!!! YIIPIIIIIIIII!!! penemuan terhebat bagi gua itu adalah hal yg lebih hebat dari penemuan alexandergraham belll .... waghahahahaaha bangga rasanya gua pun lari langsung jadi makin ngebut ... gua ngeblapa ayah gua dgn alesan mutakhir gua yaitu " kebelet E_E" ... dah akhirnya sampai dirumah ...... bla bkla bla di percepat saat itu adalah hari minnggguuu .... tapi salah nya ayah gua jga lagi liburrr di hario itu mahhhh biasaaanya mah ngakkkk !!! tapi akhir nya gua makasain diri dgn uang yg gua pegang dan gua sembunyin ... ....... tobe continue..!!!
mau tau kelanjutanya apa ??? tunngggu ampe gua mau nulis lagi hahaha ( becanda kok )

1 komentar: